Gorden Minimalis dan Gorden Rumah Sakit Register  |  Payment Confirmation  |  Contact Us  Shopping Cart ( 0 items )

Home
  
Products
  
Profil
  
Cara Pembayaran
  
 

  • Rp. 500.000
    Rp. 300.000
  • Rp. 500.000
    Rp. 300.000
  • Rp. 500.000
    Rp. 300.000
  • Rp. 1
    Rp. 0
  • Rp. 300.000
    Rp. 180.000
Selamat Datang di GordenMewahMurah.com ini merupakan website ke dua kami untuk mendukung kenyamanan konsumen website pertama kami di www.gordenminimalis.com
Online Support
customer sercive 3
6282113351338
customer service
628562951338
customer service 2
6282138903060

Login
Username
Password
[FORGET PASSWORD]

Daily Collection
* Maret 2024
* Februari 2024
* Januari 2024

Category
Aksesoris Gorden Mulai Rp.2.500

Bukti Resi Pengiriman

Gorden Hello Kitty

Gorden Rumah Sakit

Trend Gorden

Gorden Frozen

Gorden Minimalis

Gorden Spanyol

Vitrage dalaman Gorden

Gorden Kantor

Katalog Gorden

Rel Gorden

Tips dan Cara Memilih Gorden

Gorden Blackout

Gorden murah Rp.12.500/meter

Gorden Murah Rp.24.000/meter

Gorden Murah Rp.25.000/meter

Gorden Murah Rp.23.000/meter

Gorden Murah Rp.30.000/meter

Mengenal gorden dan membuat gorden

Cara Mengukur Gorden

Cara Menata dan Merapikan Gorden

Gorden Penyekat Ruangan

Gorden Jendela Siku atau Gorden Sudut

Katalog Kain Gorden

Gorden Anak Bahan Blackout

Gorden Kayu ( Wooden Blind )

Tips Cara Memasang Gorden Kayu

Cara Memasang konde gorden

Gorden Murah

Kode Gorden

Gorden Rumah 1 Set

Video Gorden

Gorden Pita / Spiral / Kupu2

Gorden Kamar Anak

Gorden Rumah Sakit

Roller Blind Murah

Bagian Gorden

Gorden Anti Bakteri

Gorden Untuk Lebaran

Gorden Hotel

Gorden Shabby Chic

Gorden Laboratorium

Vitrage Bordir

Gorden tirai plastik

Gorden Club Bola

jilbab bolak balik

JNE Tracking
 

Special Offer

Bahan Gorden blackout terbaru Vasco TJK 1
Rp. 180.000
Rp. 100.000

News
22 Februari 2024
Zaldi Gorden dan Dekorasi

03 Februari 2024
Gorden Plastik Transparan


Cara Pemesanan

Cara Pembelian :

1. Pilih model gorden yang disukai (menggunakan model minimalis atau spanyol dengan renda dan poni)
2. Beritahukan kepada kami ukuran lebar dan tinggi (jendela, pintu , atau penyekat ruangan)
3. kami hitungkan memakai model yang telah di pilih
4. kami beritahu habis gorden yang telah dipilih, bisa diganti dengan kain yang berbeda-beda (disesuaikan budget)
5. Setelah deal pembayaran lewat transfer ke Rekening BCA, Mandiri, BRI atau muamalat
6. Kemudian barang kami buatkan
7. Setelah barang jadi akan kami kirimkan ke alamat yang sudah diberitahukan kepada kami
 
NB : pemberitahuan model dan lebar tinggi gorden bisa lewat
email : gordenkorden@yahoo.co.id
HP / whats /app : 08562951338 (24 Jam)
Kantor : 0274 7891338 (jam Kantor)
BB : 2821FD6E (24 Jam)

Testimony
Dina Ariati
10 September 2014
Puas beli disini
terimakasih Pak


Suhartatik
08 September 2014
Gordennya sudah sampai, bagus sekali, besok mau beli lagi. terimakasih banyak mas


Andien jakarta
11 September 2013
Puas sekali beli disini... hasilnya sama dengan difoto, terimakasih gordenmewahmurah


Lina mulyati
05 September 2013
hasilnya beda dengan di kota saya, jahitannya rapi dan bentuk gordennya bagus. saya puas beli disini, terimakasih Pak Zaldi


Dini medan
03 September 2013
Pak saya mau pesan lagi... tetangga saya banyak yang pesan...hasilnya sangat memuaskan.. terimakasih



Product Tags

jual Tirai gorden kayu wooden blind krey kayu horizontal blind
Weight : 0,00 kg
Price : Rp. 1  Rp. 1
Quantity :
Total : Rp.
  

Desain Tirai Gorden Minimalis kebanyakan menggunakan bahan kain tapi tahukan anda bahwa gorden minimalis dapat juga menggunakan tirai gorden kayu atau disebut dengan wooden blind ada juga beberapa orang yang menyebutnya dengan krey kayu.

Wooden blind atau gorden kayu ini memiliki bentuk mendatar atau horizontal blind yang bisa dibuka tutup. Gorden kayu yang biasa dipakai di Zaldi gorden ada dua tarikan di gorden kayu ini, fungsi dari tarikan ini berbeda-beda.

Tirai gorden kayu wooden blind krey kayu horizontal blind

Pertama kita akan mengenal nama dan bagian dari gorden kayu atau wooden blind ini.

1.     1. Slat gorden kayu atau wooden blid slat adalah bagian potongan kayu yang memiliki lebar 27 mm , 35 mm dan 50 mm.

harga tirai gorden kayu wooden blind krey kayu

harga untuk masing masing gorden kayu atau wooden blind adalah sebagai berikut (harga tahun 2019) : 
gorden kayu atau wooden blind 27 mm = Rp400.000/m persegi 

gorden kayu atau wooden blind 35 mm = Rp500.000/m persegi

gorden kayu atau wooden blind 50 mm = Rp600.000/m persegi

2.     2. stik gorden kayu adalah bagian berbentuk Panjang dibagian depan gorden kayu yang berfungsi untuk membuka dan menutup slat gorden kayu atau wooden blind , tarikan ini terbuat dari kayu yang bulat memanjang , putar ke kanan maka slat gorden kayu akan berputar ke arah atas , putar ke kiri maka slat gorden kayu akan berputar ke arah bawah. Stik gorden kayu ini biasanya tidak dipasang ketika dalam packing untuk mengurangi resiko patah ketika dalam proses pengiriman. Untuk memasang stik gorden kayu ini mudah karena sudah ada tempat untuk menaruh stiknya.

3.     3.Tali gorden kayu atau rol wooden blind adalah bagian yang berfungsi untuk menarik gorden kayu ke atas dan ke bawah sepenuhnya. Ketika gorden kayu dalam posisi tertutup jangan Tarik tali ini karena akan merusak pengikat yang ada. Untuk menarik gorden kayu harus dalam keadaan terbuka horizontal, baru tali gorden kayu atau rol wooden blind ini bisa ditarik sepenuhnya sehingga wooden blind ini bisa awet.

4.    4. Bracket gorden kayu atau bracket wooden blind berfungsi sebagai penyangga gorden kayu menempel di kayu atau menempel di dinding. Beberapa penjual gorden dan konsumen menyebut bracket gorden kayu ini sebagai kaki gorden kayu untuk mempermudah penyebutannya.

5.     5.Rel Gorden kayu atau rail wooden blind adalah bagian paling atas dari gorden kayu yang berfungsi untuk menahan semua beban gorden kayu , rel gorden kayu ini biasanya terbuat dari bahan aluminium yang kuat sehingga mampu menahan beban yang berat. Di dalam gorden kayu ini terdapat beberapa elemen penting untuk mengontrol sistem buka tutup gorden kayu dan sistem penarikan ke atas bawah gorden kayu.

6.     6.List gorden kayu atau Penutup Gorden kayu berfungsi untuk mempercantik gorden kayu sehingga terlihat lebih rapi.

7.     7. Beberapa gorden kayu yang modern juga memiliki dinamo atau sistem penggerak mekanik dan juga remote kontrol gorden jarak jauh. Karena harganya yang mahal tidak semua bisa menggunakan motor ini. Pada penjelasan kali ini zaldi gorden tidak akan membahas mengenai remote kontrol gorden kayu.

 

Menurut Zaldi Gorden untuk gorden kayu slat 27 mm memiliki kelebihan bentuknya yang lebih kecil sehingga membuat cahaya masuk terlihat lebih banyak karena celah slat yang kecil-kecil, permainan Cahaya yang masuk ini membuat tirai gorden kayu menjadi lebih cantik tapi memiliki kekurangan tidak kuat menahan beban yang berat. Jika Tirai Gorden kayu tingginya lebih dari 140 centimeter maka kami sarankan menggunakan slat gorden kayu ukuran 35 mm atau slat gorden kayu 50 mm.

Untuk Slat gorden kayu ukuran 35 mm memiliki kelebihan bahannya lebih kuat untuk menahan beban gorden kayu yang tinggi, tetapi memiliki kekurangan harganya lebih mahal dari gorden kayu dengan slat 27 mm.

Untuk slat gorden kayu ukuran 50 mm memiliki kelebihan bahannya paling kuat untuk menahan beban karena lebarnya kayu. Memiliki kekurangan jarak antar kayu yang terlalu lebar dan harga paling mahal di antara gorden kayu ukuran slat lain.

TIrai Gorden Kayu atau disebut wooden blind ini banyak diminati terutama yang menyukai kesan classic dan unik. Selain fungsi utamanya memblok cahaya dan pemandangan dari luar, wooden blind juga menambah nuansa artistic klasik pada desain interior ruangan kerja atau rumah anda. Tampil beda dan unik menjadi kelebihan gorden kayu ini karena gorden ini memberikan kesan natural yang kental , gorden kayu memberi kesan sederhana minimalis pada ruangan , gorden kayu juga mampu memberikan kesan elegan pada interior rumah yang banyak menggunakan ornament kayu pada ruangannya.

Gorden kayu ini bisa dengan mudah mengatur jumlah intensitas cahaya keluar masuk dengan membuka tutup stik gorden kayu, jika ingin banyak intensitas cahaya masuk maka di atur membuka horizontal penuh gorden kayu ini, sedangkan jika hanya sedikit saja maka bisa dibuka ke atas sebagian. Selain itu gorden kayu ini bisa di setting untuk menjaga privasi dengan mengatur slat gordennya sehingga kita bisa melihat keluar ruangan sedangkan orang luar tidak bisa melihat ruangan kita, untuk membuat privasi seperti ini posisikan slat gorden kayu menghadap dari atas ke bawah , jangan sebaliknya, karena jika terbalik justru orang luar yang bisa mengintip ruangan kita sedangkan kita tidak tahu siapa orang yang ada diluar, oleh karena itu pelajari dulu sistem penggunaan gorden kayu ini atau tanyakan ke zaldi gorden jika belum mengerti.

Beberapa pertanyaan yang sering muncul ke kami mengenai tirai gorden kayu untuk outdoor apakah bisa. Jawabannya bisa karena finishing gorden kayu ini sudah untuk di ekspor keluar negeri , dimana gorden kayu ini tahan terhadap panas matahari dan tahan terhadap hujan, tetapi gorden kayu ini jika terkena angin kencang akan rusak talinya dan terlilit sehingga tidak kami rekomendasikan untuk di outdoor karena gorden kayu akan rusak. Tirai Gorden kayu bisa digunakan di outdoor asalkan angin diluar tidak kencang, contoh di depan rumah ada tembok atau di depan rumah anginnya tidak kencang karena ada penghalang.

Gorden kayu ini memiliki kelebihan mudah dibersihkan jika dibandingkan dengan tirai gorden minimalis yang menggunakan bahan kain. Sehingga Tirai gorden kayu ini bisa di tempatkan di daerah yang tidak bisa menggunakan kain gorden seperti :

-         Tirai Gorden kayu untuk di dapur , karena di dapur memasak maka gorden akan cepat kotor terutama jika menggunakan gorden minimalis dari kain karena noda akan cepat sekali menempel dan susah dibersihkan. Berbeda dengan tirai gorden kayu jika terkena noda seperti terkena bahan makanan bisa langsung di lap atau dibersihkan, jika tirai gorden kayu terkena minyak dan air bisa langsung di lap atau bisa menggunakan tisu basah terlebih dahulu jika minyak lalu menggunakan tisu kering.

-         Tirai gorden kayu untuk Jendela kamar mandi atau ruang spa , karena di daerah kamar mandi yang berjendela atau ruangan spa maka aka nada banyak uang air sehingga menempel pada gorden. Jika gorden yang digunakan adalah tirai gorden minimalis bahan kain biasa akan membuatnya basah dan harus di cuci terlebih dahulu. Berbeda dengan tirai gorden kayu bisa di lap langsung menggunakan lap bersih ataupun tisu kering

-         Tirai gorden kayu di jendela dekat tempat cuci tangan, beberapa desain tempat cuci tangan sekarang di setting untuk menggunakan jendela sehingga tidak perlu menghidupkan lampu untuk menghemat anggaran tapi kendala yang terjadi adalah gorden yang digunakan tidak bisa terbuat dari kain, oleh karena itu tirai gorden kayu ini menjadi salah satu pilihan tepat karena tahan terhadap air.

Setelah mengetahui beberapa kelebihan tirai gorden kayu, kami zaldi gorden akan memberitahukan cara membersihkan tirai gorden kayu.

Tips Cara membersihkan Tirai Gorden kayu , gorden wooden blind atau krey kayu :

-         Gunakan kemoceng atau sulak untuk membersihkan tirai gorden kayu

Untuk membersihkan debu tipis yang menempel di tirai gorden kayu kita bisa menggunakan kemoceng untuk membersihkan slat-slat tirai gorden kayu. Bersihkan secara teratur sehingga kotaran tidak menempel ataupun mengendap ke tirai gorden kayu. Angkat list penutup tirai gorden kayu dan bersihkan rel gorden kayu dengan kemoceng. Jika cara ini dilakukan secara rutin maka ke awetan dari gorden kayu ini akan bertahan lama.

-         Gunakan Tisu basah dan tisu kering untuk membersihkan tirai gorden kayu

Jika debu sudah agak mengendap di tirai gorden kayu kita bisa menggunakan tisu basah untuk membersihkannya, usah dengan halus tirai gorden kayu satu arah sehingga kotoran basah dan menempel tisu basah, atau cukup terkena tisu basahnya kemudian lap menggunakan tisu kering sehingga kotoran menempel di tisu kering. Membersihkan menggunakan tisu kering langsung juga bisa dilakukan jika tirai gorden kayu ini sudah terkena cipratan air dari dapur atau tempat cuci tangan. Jika kotoran yang menempel adalah noda makanan ataupun minyak gorden yang terciprat ke tirai gorden kayu kami zaldi gorden menyarankan untuk membersihkannya terlebih dahulu menggunakan tisu basah sehingga cat tirai gorden kayu lebih awet. Jika kotoran  bekas makanan , minyak , ataupun debu sudah menempel kuat di tirai gorden kayu kami sarankan jangan menggunakan cara ini karena akan merusak cat dari tirai gorden kayu.

-         Gunakan lap microfiber dan minyak zaitun untuk membersihkan tirai gorden kayu

Jika debu sudah menempel dengan kuat makan gunakan cara ini, gunakan lap dengan kemampuan microfiber karena kain microfiber memiliki muatan positif yang mampu menarik muatan negatif seperti debu , kotoran bekas makanan , minyak , lemak dengan lebih baik dibandingkan lap biasa. Lap jenis microfiber ini juga bisa mongering lebih cepat dibandingkan jenis kain lain sehingga sulit bagi bakteri untuk tumbuh dan hidup di dalam serat kain microfiber ini. Lap microfiber ini menurut pengalaman zaldi gorden mampu menarik debu dan kotoran lebih baik dibandingkan jenis kain lain sehingga lebih efektif membersihkan bagian slat tirai gorden kayu yang banyak, selain itu menggunakan lap microfiber ini juga bisa digunakan dalam keadaan kering atau basah. Jika cara ini belum bisa membersihkan tirai gorden kayu, cara selanjutnya adalah menggunakan minyak zaitun untuk membersihkan tirai gorden kayu dengan menuangkan minyak zaitun ke spon lalu oleskan ke lapisan slat tirai gorden kayu tadi baru secara perlahan kita bersihkan menggunakan lap microfiber, atau jika anda punya alat penyemprot tanaman ataupun burung seperti botol spray anda bisa memanfaatkannya dengan mencampurnya dengan air hangat dengan perbandingan 1 banding 6, Yaitu tiap 1 ml untuk minyak zaitun dan 6 ml untuk air hangatnya. Cara ini selain efektif untuk membersihkan tirai gorden kayu bisa membuat tampilan gorden kayu lebih mengkilap dan terlihat seperti baru lagi.

-         Gunakan minyak telon untuk membersihkan tirai gorden kayu

Cara ini hanya digunakan jika kotoran sudah menempel sangat kuat pada tirai gorden kayu, karena cara ini beresiko untuk merusak cat tirai gorden kayu. Sehingga tidak kami rekomendasikan untuk sering dilakukan jika tidak bisa membersihkan dengan baik. Perlu ketekunan untuk membersihkan menggunakan minyak telon sehingga tidak bisa buru-buru. Basahi lap microfiber menggunakan minyak telon kemudian lap ke tirai gorden kayu secara pelan dan berulang hingga kotoran yang menempel tadi mengelupas sedikit demi sedikit dan perhatikan apakah cat gorden kayu mengelupas, Jika kotoran lepas secara perlahan tetap bersihkan secara perlahan, tetapi jika cat gorden kayu ikut mengelupas karena kotoran yang terlalu kuat sudah menempel di tirai gorden kayu makan cara ini harus di hentikan dan gunakan saja minyak zaitun untuk membersihkan tirai gorden kayu.

Beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum membeli gorden kayu

1.     Ukuran lebar tirai gorden kayu

Ukuran tirai gorden kayu ini sangat berpengaruh terhadap keawetan gorden kayu itu sendiri. Jika jendela anda lebar dan besar kami zaldi gorden menganjurkan anda harus membagi tirai gorden kayu ini menjadi beberapa bagian sehingga tirai gorden kayu tidak mudah patah dan lebih awet. Contoh :

a.      anda memiliki jendela dengan ukuran lebar 200 centimeter dan tinggi 100 centimeter maka anda harus membaginya menjadi dua yaitu lebar 100 cm dan tinggi 100 sebanyak 2 pcs

b.     anda memiliki jendela dengan ukuran lebar 400 cm dan tinggi 100 cm maka anda harusnya membagi 3 bagian atau menjadi 4 bagian, jika tiga bagian maka lebar 135 cm sebanyak 2 pcs dan lebar 130 cm 1 pcs . Jika 4 bagian maka lebar 100 cm dan tinggi 100 cm sebanyak 4 pcs

dikarenakan ini terbuat dari kayu maka ketahanannya akan lebih kuat jika ukurannya tidak terlalu lebar, ukuran maksimal dari tirai gorden kayu ini adalah 140 centimeter untuk slat ukuran 35 mm dan 50 mm

2.     UKuran tinggi tirai gorden kayu

Jika jendela yang ingin anda beri gorden kayu memiliki tinggi yang tidak lebih dari 150 cm atau 1.5 meter maka anda bebas mau menggunakan gorden kayu slat 27 mm , gorden kayu slat 35 mm ataupun gorden kayu slat 50 mm. Tapi jika tingginya lebih dari 150 cm maka anda harus menggunakan gorden kayu dengan slat 35 mm dan 50 mm karena hanya itu yang kuat untuk menahan beratnya.

3.     Penempatan tirai gorden kayu

Gorden kayu atau wooden blind ini kami rekomendasikan untuk digunakan di indoor bukan untuk outdoor karena gorden outdoor sudah ada sendiri. Beberapa orang menginginkan tirai gorden kayu ini dijadikan sebagai penghalang diluar ruangan atau outdoor tapi tidak mengetahui kekurangan dari gorden kayu ini adalah angin yang kuat, ketika terkena cahaya matahari dan hujan tirai kayu ini kuat bertahan, tetapi ketika ada angin kuat gorden kayu ini akan bergerak dan membuatnya terlilit tali sendiri sehingga membuatnya cepat rusak.

4.     Kualitas tirai gorden kayu

Salah satu hal penting pembelian tirai gorden kayu ini adalah kualitas dari gorden kayu tersebut, untuk tirai gorden kayu kami sudah memenuhi kualitas standar ekspor untuk finishingnya, sehingga termasuk dalam grade 1 yang terbaik.

Cara memasang tirai gorden kayu jika anda memasangnya sendiri :

1. Pertama bukalah terlebih dahulu tirai gorden kayu yang baru anda beli dari zaldi gorden, di dalam bungkus atau paket Biasanya akan didapat kaki gorden kayu milik anda menempel di bagian rel kayu.

2. Kemudian lepaskanlah bracket tirai gorden kayu atau kaki gorden kayu.

3. Tariklah bagian belakang dari bracket atau kaki gorden kayu, yang tujuannya adalah agar mudah untuk terangkat.

4. Selanjutnya yaitu angkatlah kaki gorden kayu di bagian yang lainnya

5. Pasanglah bracket atau kaki gorden kayu tersebut ke kusen (biasanya terdapat 3 tempat mur, selanjutnya silahkan disesuaikan dan dipilih dengan kusen yang cocok).

Bracket gorden kayu bisa diletakan dipasang di atas ataupun menyamping karena ada lubang yang sudah disediakan di bracket gorden kayu.

6. Letakanlah rel kayu menuju ke bagian dalam dari kaki rel kayu.

7. Kencangkanlah rel kayu yang ada di bagian kaki gorden kayu agar lebih kuat yaitu dengan cara mendorong perlahan rel kayu menuju ke bagian kaki rel kayu, usahakan terdengar bunyi suara klek yang artinya bracket gorden kayu dan rel gorden kayu sudah terkunci rapat. Jika tidak terdengar cobalah untuk mengoyang rel gorden ke depan dan belakang untuk memastikan rel gorden sudah terpasang kuat.

8. Taruhlah kayu pemutar menuju ke gorden kayu yang kita sebut stik tadi di depan yang berfungsi untuk memutar gorden kayu ke depan dan kebelakang

9. Tutuplah bagian atas dari gorden kayu menggunakan tutup yang telah disediakan dan gorden kayu telah jadi dan siap untuk dipakai.

Selanjutnya kita akan membahas tirai gorden kayu yang menggunakan remote control di zaldi gorden. Terdapat beberapa pilihan warna tirai gorden kayu yang bisa dipilih, silahkan di konsultasikan dan ditanyakan langsung ke kami di :

08562951338

082138903060

085764283175

Untuk Cara mengukur gorden kayu bisa di ukur lebar dan tinggi kusen, untuk lebar jika tidak ada tembok di sampingnya bisa dilebihkan hingga 10 centimeter dan tinggi bisa di lebihkan hingga 30 centimeter. Tetapi jika disampingnya terdapat tembok maka sebaiknya di konsultasikan ke kami dengan mengirimkan foto jendelanya. Jika jendelanya lebar bisa juga di konsutasikan ke kami, kami siap membantu konsultasi.

 

 

Product Comments
No Comments Available
* Please login to give product comment

Other Products
Gorden blackout liverpool mewah modern dan elegan
Rp. 200.000
Rp. 120.000
Gorden Murah dengan poni single
Rp. 720.000
Rp. 480.000
Gorden blackout model smokering warna ungu mewah
Rp. 180.000
Rp. 100.000
Gorden Blackout Minimalis modern
Rp. 150.000
Rp. 10.000


Copyright 2012 © GordenMewahMurah All rights reserved. Designed and Developed by KedaiWebsite