Gorden Minimalis dan Gorden Rumah Sakit Register  |  Payment Confirmation  |  Contact Us  Shopping Cart ( 0 items )

Home
  
Products
  
Profil
  
Cara Pembayaran
  
 

  • Rp. 500.000
    Rp. 300.000
  • Rp. 500.000
    Rp. 300.000
  • Rp. 500.000
    Rp. 300.000
  • Rp. 1
    Rp. 0
  • Rp. 300.000
    Rp. 180.000
Selamat Datang di GordenMewahMurah.com ini merupakan website ke dua kami untuk mendukung kenyamanan konsumen website pertama kami di www.gordenminimalis.com
Online Support
customer sercive 3
6282113351338
customer service
628562951338
customer service 2
6282138903060

Login
Username
Password
[FORGET PASSWORD]

Daily Collection
* Maret 2024
* Februari 2024
* Januari 2024

Category
Aksesoris Gorden Mulai Rp.2.500

Bukti Resi Pengiriman

Gorden Hello Kitty

Gorden Rumah Sakit

Trend Gorden

Gorden Frozen

Gorden Minimalis

Gorden Spanyol

Vitrage dalaman Gorden

Gorden Kantor

Katalog Gorden

Rel Gorden

Tips dan Cara Memilih Gorden

Gorden Blackout

Gorden murah Rp.12.500/meter

Gorden Murah Rp.24.000/meter

Gorden Murah Rp.25.000/meter

Gorden Murah Rp.23.000/meter

Gorden Murah Rp.30.000/meter

Mengenal gorden dan membuat gorden

Cara Mengukur Gorden

Cara Menata dan Merapikan Gorden

Gorden Penyekat Ruangan

Gorden Jendela Siku atau Gorden Sudut

Katalog Kain Gorden

Gorden Anak Bahan Blackout

Gorden Kayu ( Wooden Blind )

Tips Cara Memasang Gorden Kayu

Cara Memasang konde gorden

Gorden Murah

Kode Gorden

Gorden Rumah 1 Set

Video Gorden

Gorden Pita / Spiral / Kupu2

Gorden Kamar Anak

Gorden Rumah Sakit

Roller Blind Murah

Bagian Gorden

Gorden Anti Bakteri

Gorden Untuk Lebaran

Gorden Hotel

Gorden Shabby Chic

Gorden Laboratorium

Vitrage Bordir

Gorden tirai plastik

Gorden Club Bola

jilbab bolak balik

JNE Tracking
 

Special Offer

Model Gorden kantor terbaru menggunakan roller blind membuatnya terlihat lebih elegan dan mewah
Rp. 350.000
Rp. 210.000

News
22 Februari 2024
Zaldi Gorden dan Dekorasi

03 Februari 2024
Gorden Plastik Transparan


Cara Pemesanan

Cara Pembelian :

1. Pilih model gorden yang disukai (menggunakan model minimalis atau spanyol dengan renda dan poni)
2. Beritahukan kepada kami ukuran lebar dan tinggi (jendela, pintu , atau penyekat ruangan)
3. kami hitungkan memakai model yang telah di pilih
4. kami beritahu habis gorden yang telah dipilih, bisa diganti dengan kain yang berbeda-beda (disesuaikan budget)
5. Setelah deal pembayaran lewat transfer ke Rekening BCA, Mandiri, BRI atau muamalat
6. Kemudian barang kami buatkan
7. Setelah barang jadi akan kami kirimkan ke alamat yang sudah diberitahukan kepada kami
 
NB : pemberitahuan model dan lebar tinggi gorden bisa lewat
email : gordenkorden@yahoo.co.id
HP / whats /app : 08562951338 (24 Jam)
Kantor : 0274 7891338 (jam Kantor)
BB : 2821FD6E (24 Jam)

Testimony
Dina Ariati
10 September 2014
Puas beli disini
terimakasih Pak


Suhartatik
08 September 2014
Gordennya sudah sampai, bagus sekali, besok mau beli lagi. terimakasih banyak mas


Andien jakarta
11 September 2013
Puas sekali beli disini... hasilnya sama dengan difoto, terimakasih gordenmewahmurah


Lina mulyati
05 September 2013
hasilnya beda dengan di kota saya, jahitannya rapi dan bentuk gordennya bagus. saya puas beli disini, terimakasih Pak Zaldi


Dini medan
03 September 2013
Pak saya mau pesan lagi... tetangga saya banyak yang pesan...hasilnya sangat memuaskan.. terimakasih



Product Tags

Ide Memilih Model Gorden tirai rumah murah beserta fungsi gorden dan katalog gorden terbaru
Weight : 0,00 kg
Price : Rp. 1  Rp. 100
Quantity :
Total : Rp.
  

Ide Memilih Model Gorden fungsi gorden dan katalog gorden terbaru

Fungsi Gorden atau tirai

Sudah lama gorden / tirai dikenal dan digunakan dalam rumah, mungkin sama Iamanya dengan kehadiran jendela. Awalnya, tirai berfungsi sebagai penutup jendela rumah-rumah di pedesaan. Pembuatannya sangat sederhana, yaitu kain polos. Pada saat itu, sering kali tirai hanya menutupi setengah bagian jendela, yaitu bagian bawah, sementara bagian atas dibiarkan terbuka agar sinar matahari tetap dapat masuk. Selain tirai, ada juga blinds atau yang dalam bahasa indonesia lazim disebut kerai sekarang juga banyak dikenal dengan nama gorden. Seperti halnya tirai, kini blinds juga hadir dalam banyak bentuk dan model. Mulai dari klasik dengan ornamen seperti austrian blinds, simpel seperti roller blinds, sampai yang penuh gaya seperti gorden model spanyol.

Dalam perkembangannya, tirai dan blinds berfungsi Iebih daripada sekadar penutup jendela. Kedua pelengkap interior tersebut juga berperan sebagai pengontrol kuantitas cahaya yang masuk ke dalam human. Selain itu, ia juga menjaga privasi penghuninya. Kehadirannya yang cukup menyita perhatian membuatnya mengemban fungsi tambahan, yaitu sebagai elemen estetika interior. Dengan kata lain, tirai dan blinds berpengaruh besar pada ambience ruang.

Berfungsi sebagai penutup jendela

Rumah memiliki bukaan berupa pintu, jendela, dan ventilasi yang masing-masing memiliki fungsi berlainan. Jendela biasanya dibuat agar sinar matahari bisa masuk ke dalam rumah, sekaligus sebagai sumber visual (pemandangan). Ada kalanya kita ingin menutup jendeia untuk mendapatkan pnvasi, khususnya pada malam hari. Pada saat itulah tsrai dan blinds berperan panting sebagai penutup jendela.

Dari segi visual dan rasa, jendela dengan penutup tampak lebih jika dibandingkan jendela-jendela yang dibiarkan polos. Disadari atau tidak. Gorden yang menutupi jendela bisa mengubah karakter arsitektur jendela yang kaku dan rigid menjadi lebih lunak. Tak heran jika ruang yang dilengkapi gorden terasa lebih hangat dan nyaman.

 Berfungsi sebagai pengatur kualitas dan kuantitas cahaya

gorden berfungsi mengatur kualitas dan kuantitas cahaya yang masuk ke dalam ruang. Hal ini penting untuk menjamin kelancaran dan kenyamanan aktivitas Anda di dalam rumah. Saat bekerja di dapur atau mengerjakan pekerjaan kantor, misalnya tentu Anda membutuhkan pencahayaan yang cukup Kontrol cahaya yang masuk tentunya dapat dilakukan dengan hanya membuka atau menutup tirai atau blinds yang kita miliki. Sangat praktis Pada horizontal blinds, misalnya, Anda tinggal mengatur kemiringan bilah-bilahnya. Atau, untuk Anda yang memakai tirai, buka atau tutuplah gorden horizontal blind sesuai kondisi yang dinginkan. Kini, Anda juga bisa menggunakan sheer atau vitrase yang tidak perlu dibuka-tutup namun efektif memblokir sebagian canaya memasuki hunian.

Gorden Berfungsi menjaga Privasi

Melihat pemandangan luar melalui jendela rumah pastilah sangat menyenangkan. Tapi, rasa nyaman itu bisa berkurang jika hal sebaliknya yang terjadi, yaitu orang luar bisa melihat bagian dalam rumah Anda. Selain tidak menyenangkan. hal ini juga mengandung risiko bagi keamanan dan keselamatan.

Untuk menjaga privasi Anda sekeluarga, manfaatkanlah suatu penghalang pandangan, apalagi kalau bukan gorden. Secara otomatis, gorden yang tertutup akan menghalangi pandangan dari luar ke dalam, demikian juga sebaliknya. Ini panting jika Anda sekeluarga ingin beraktivifitas tanpa perasaan was-was karena dilihat atau dxamati dari Iuar.

Namun, bagaimana saat siang hari? Tentu tidak mungkin menutup semua tirai, bukan? Jangan khawatir! Beberapa bahan, misalnya sheer dan vitrase, tetap mampu menghalangi pandangan luar ke dalam tanpa hams menutupi jalan masuk matahari yang kita pedukan Hebatnya iagi, walaupun terbatas, pandangan dari dalam ke luar masih dapat dilakukan.

 

Gorden berfungsi sebagai Elemen dekoratif pembentuk mood

Tidak bisa dipungkiri bahwa gorden sangat berpengaruh pada tampilan estetika ruang. Hal ini tidak lain karena porsi penutup jendela ini cukup besar sehingga menyita perhatian siapa pun yang melihatnya. Kenyataan ini didukung pula oleh posisinya yang cenderung sejajar dengan arah pandang manusia, baik saat berdiri maupun duduk. Singkat kata, eleman penutup jendela ini berperan besar dalam menciptakan mood ruang.

Wama, motif, dan model tirai serta blinds merupakan faktor yang memengaruhi mood. Dangan kata lain, beda warna, beda pula mood yang ditimbulkan. Sebagai contoh, ma: oranye dan tirai biru pasti memberikan efek berbeda meskipun digunakan dalam ruang yang sama. Tirai orange mampu membangkitkan semangat orang yang melihatnya, berkesan cheerful, dan hangat. Sementara itu, tirai biru menciptakan efek yang bertolak belakang-menenangkan dan cenderung dingin.

 

Begitu pula dengan motif pada blinds. Motif bunga menimbulkan kesan lembut dan feminin sementara garis bersifat tegas, cenderung maskulin. Mengingat besamya pengaruh tirai dan blinds terhadap suasana mang. sudah selayaknya Anda merencanakan dengan matang tampilan tirai yang akan Anda aplikasikan.

Ide dalam mendesain gorden anda

Berangkat dari pengenalan akan ruang, Anda dapat memilih  yang tepat. Tentukan satu prioritas dari elemen yang ada pada ruang untuk dijadikan acuan.

Sebuah jendela da‘pat memberi pesan yang amat kaya bagi fungsi suatu ruang, juga menggambarkan karakter penghuninya. Kehadiran jendela pada sebuah rumah bukan hanya berfungsi sebagai ventilasi udara dan cahaya, namun juga bemilai estetika.

Sadar akan kebutuhan ini, tak heran jika banyak cara dikembangkan untuk memberi “perlakuan' lebih pada jendela. Istilah yang sering diberikan untuk kegiatan sepeni ini adalah Window treatment.

Beberapa langkah berikut dapat Anda terapkan sebelum Anda menentukan prioritas sebagai acuan Anda melakukan window treatment

Memilih Bahan :

1. Curtain atau blind?

Jenis gorden dilihat dari bahan pembuatnya dibagi dalam dua golongan besar, yaitu curtain dan blind. Yang termasuk dalam golongan curtain adalah gorden ‘ yang dibuat dari bahan kain (pabrik). Sedangkan blind adalah penutup jendela yang dibuat dari bahan-bahan aluminium, PVC, bambu, kayu solid, atau fiber. Baik curtain maupun blind memiliki jenis yang beraneka ragam. Penamaan untuk setiap jenis biasanya berdasarkan pada model dan cara mengoperasikannya.

2. Warna: senada atau kontras?

Tentang warna, Anda dapat memilih warna-warna yang senada atau warna turunan dari dominasi warna yang ada pada ruang. Sebaliknya, jika menginginkan kejutan, Anda bisa memakai warna yang sama sekali berbeda, bahkan kontras, untuk menjadi aksen. Acuan bisa Anda pilih dari elemen yang ada pada ruang, apakah itu bed cover, cat dinding, karpet, atau warna perabot (sofa, meja, atau bufet).

3. bercoraK atau polos.

Cermat memilih corak atau motif gorden juga sangat berpengaruh pada kesan ruang yang ingin Anda ciptakan. Pemilihan corak biasanya lebih pada jenis curtain, namun saat inl blind pun tampil tidak hanya dalam corak yang polos dan halus. Ada yang menampilkan wajah yang “bertekstur” seperti adanya lubang-lubang atau bentuk-bentuk lain.

Seperti halnya memilih warna, menentukan corak gorden dapat dibuat senada ataupun kontras dengan dominasi corak yang ada di ruang, bergantung pada kesan yang ingin dioptimalkan, baik bagi tampilan jendela Anda maupun dari kesan ruang secara keseluruhan.

4. Tebal atau tipis?

Aplikasi sebuah gorden tidak selamanya terdiri dari bahan tebal yang dapat memblok secara total cahaya maupun pandangan. Pada kondisi tertentu, kehadiran bahan yang tipis dan tembus pandang (vitrase) justru dihadirkan untuk menampilkan kesan open space pada ruang yang mempunyai View yang indah di luar ruang.

Kondisi Bahan dan Karakterknya

a.      Tebal dan tipis

Bahan tipis mereduksi panas menjadi !ebih hangat

Bahan tebal menjamin privasi dan memblok panas dan pandangan

b.      Wama dan pola

Wama terang mengesankan Iuas

wama gelap mengesankan sempit

PoIa vertikal mang terkesan lebih tinggi

Pola horizontal memberi kesan rendah

Bergambar besar menyempitkan ruang

c.      . Tekstur Tekstur memengaruhi kemampuan  dalam merefleksikan cahaya. Selain bisa didapatkan dari tampilan fisik bahan, tekstur bisa dibentuk melalui kombinasi beberapa bahan dalam suatu penggunaan atau bagaimana bahan itu dipenakukan (dibiarkan lurus, dilipat, atau diberi kerutan).

Memilih Model

Sebagai bagian dari elemen interior, kehadiran gorden harus disesuaikan dengan fungsi ruang dan kesan yang ingin ditampilkan. Untuk mengetahui style ruang yang sesuai, kenali kandisi ruang Anda. Pengenalan baikk terhadap ruang meliputi seberapa luasnya, bagaimana bentuknya, dan berapa ketinggiannya (plafon) Sebuah ruang yang baik biasanya akan memiliki keharmonisan yang baik antara ukuran ruang dan jendela. Dengan kata lain. dengan mengetahui ukuran fisik ruang, Anda dapat merencanakan dengan tepat seberapa Iuas Anda memerlukan  sebagai penutup ruang Anda.

 Ketahui juga tentang fungsi ruang. Pengecekan tentang ini meliputi bagaimana ruang ini nanti akan digunakan. Apakah untuk acara formal, informal, atau berganti-ganti sesuai kepeduan. Beberapa model curtain memiliki kesan khas “berat” untuk tampilan ruang formal dan sebagian lagi justru terkesan ringan untuk ruang informal.

 Selain itu, Anda harus tahu siapa yang akan menggunakan ruang dan seberapa sering ruang akan digunakan. Hal ini akan berpengamh pada pemilihan model , khususnya hubungannya dengan kemudahan perawatan dan aperasianalnya. yang ditempatkan pada ruang-ruang yang gampang kotor seperti dapur atau kamar mandidi mana setiap orang dari berbagai gatangan umur menggunakansebaiknya dipilih dari bahan yang mudah dicuci dan mudah operasionalnya.

 Faktor pencahayaan ruang juga penting diperhatikan agar Anda dapat seoptimal mungkin memanfaatkan cahaya yang masuk atau sebaliknya melindungi ruang Anda terhadap cahaya panas yang tidak diinginkan. Ketahui arah hadap ruang dan letak jendela ruang Anda. Tentukan jenis model  yang sesuai yang bisa memenuhi kebutuhan Anda akan cahaya.

 Pilihan model dan Bahan Semakin Beragam.

seiring berkembangnya desain dan teknologi, model dan bahan penutup jendela pun semakin bervariasi.

Selain gorden yang sudah dikenal umum (baca: gorden berbahan kain), ada berbagai macam model penutup jendela. seperti roman blind, horizontal blind. vertical blind, dan roller blind. Bahan seperti apa yang bisa digunakan untuk masing-masinq jenis blind?

Kain

Gordan yang dimaksud di sinl adalah penutup jendela yang menggunakan bahan kain dan membuka-tutupnya ke arah samping. Semua jenis kain bisa saja dijadikan penutup jendela. Namun ada sejumlan persyaratan yang harus dipenuhi sebuah bahan untuk menjadi . Bahan tersebut harus bisa menutup dengan baik (tidak tembus pandang), dan “jatuh"-nya harus bagus.

Bahan yang “berat" biasanya memanuhi kriteria lni. utu sebabnya bahan  didominasi bahan-bahan seperti blackout, beludru. chenille. clan bahan sintetis lainnya.

Bahan yang Iebih ringan, seperti katun, linen, satin, sutra (yang duapis) atau sutra sintetis juga bisa dipakal sebagai bahan gorden. Namun efek yang ditimbulkan kedua jenis bahan tersebut pada ruangan tentu berbeda. Bahan “berat” membentuk bidang yang solid sehingga gorden dari bahan tarsebut mampu melindungi privasi penghunl di dalam ruang. Selain itu. bahan ini tampak lebih mewah. Sementara bahan yang lebih ringan bobotnya cocok digunakan untuk desam yang lembut dan anggun.  salah satu syarat yang harus daponuhi sebuah bahan untuk menjadn  adalah hahan tersebut harus bisa menutup dengan baik (tidak tombus pandang. dan “jatuh” nya harus bagus. Bahan untuk gorden masih didominasi yang bobotnya “berat”.

Vitrage (bahan transparan sebagai Background Gorden)

belurn lengkap tanpa adanya vitrase. yaitu kain tipis melambai di balik kain gorden yang utama. Di siang hari, vitrase merupakan pelindung privasi yang sempurna. Ini, karena vitrase mampu menutupi pandangan ke dalam jendela, tetapi ia masih “mengizinkan” cahaya masuk ke ruangan.

Bahan vitrase memiliki karakter yang berbeda dengan kain gorden. Selain warnanya yang muda dan motifnya yang cenderung polos, bahan vitrase bobotnya Iebih ringan dan seratnya jarang-jarang. Sama seperti bahan . vitrase pun ada yang terbuat dari serat natural dan sintetis. Janis bahan yang banyak dipakai untuk vitrage adalah nylon, organza serta kain renda.

 vitrage yang sedang ini terbuat dari bahan yang teksturnya terkesan Iecek (kusut) seperti sebelum disetrika, seperti creppa atau crushed. Saat ini, warna-warna yang dipilih tidak hanya putih, tetapi cenderung ke krem atau cokelat muda. Bordir juga menentukan harga bahan vitrase. Semakin banyak bordiran, semakin mahal harganya.

berikut adalah beberapa model katalog gorden terbaru

katalog model gorden minimalis terbaru tahun 2017 bahan blackout

Gorden terbuat dari bahan blackout berkualitas

Pilihan warna gorden untuk rumah minimalis anda menggunakan bahan tebal

warna hijau pada ruangan anda akan memberi kesan sejuk pada ruangan

Tirai rumah terbaru murah

gorden berbahan blackout memberikan perlindungan maksimal pada ruangan anda dari sinar matahari

Gorden tirai rumah termurah terbaru beserta harga

rel lengkung digunakan untuk gorden rumah yang memiliki jendela sudut yang terdapat kaca

gorden tirai rumah terbaru ide desain rumah minimalis

pemilihan warna yang polos membantu memberi kesan ruangan minimalis pada ruangan anda

Gorden rumah minimalis modern terbaru beserta harganya

dapat juga digunakan sebagai penyekat ruangan yang memberikan kesan mewah pada ruangan

Gorden pita untuk jendela rumah kecil

jika dipintu terdapat kaca maka dapat digunakan gorden model pita sehingga terlihat lebih cantik

Gorden untuk jendela pintu kecil

pada pintu kecil ini menggunakan bahan blackout agar privasi tetap terjaga

Vitrage dalaman gorden untuk jendela kecil model pita

sedangkan yang ingin tampak cantik bisa menggunakan vitrage dalaman seperti ini

Gorden jam pasir gorden untuk jendela kecil

dan yang membutuhkan cahaya lebih pada ruangan, gorden pita tidak menganggu walaupun terdapat teralis

Gorden dapur menggunakan roller blind

untuk yang simple dan kecantikan gorden dapur bisa menggunakan roller Blind seperti contoh gorden ini

roller blind untuk gorden dapur

gorden roller blind ini mudah di operasikan

Horizontal blind untuk gorden dapur

untuk keawetan dan kemudahan membersihkan gunakan gorden horizontal blind

cara memasang gorden sendiri

mudah juga di operasikan

katalog model gorden terbaru

untuk yang menyukai poni gorden bisa memakai beberapa inspirasi gorden berikut ini

contoh model gorden poni

ide desain gorden rumah model spanyol

contoh model gorden rumah minimalis terbaru

sesuaikan warna dan interior dengan gorden

model gorden terbaru untuk rumah anda

pemilihan warna dan bahan bisa memberi kesan tersendiri pada ruangan anda

gorden untuk rumah minimalis modern

sesuaikan ukuran lebar dan tinggi gorden dengan jendela anda

gorden model pintu kupu tarung

Ide gorden untuk model kupu tarung dimana pintu diapit oleh dua jendela

Gorden jendela sudut gorden jendela siku

ide gorden jendela sudut atau jendela siku bisa seperti ini

gorden rumah untuk jendela sudut gorden jendela siku

contoh gorden jendela sudut atau jendela siku bisa disesuaikan warna dengan ruangan

Gorden anak hello kitty terbaru

contoh model gorden anak memberi kesan ruangan yang menyenangkan

Gorden anak hello kitty bahan blackout

ide desain gorden anak hello kitty bahan blackout memberikan proteksi terbaik untuk anak anda

gorden kamar anak laki laki

jika anak anda laki-laki atau cowok maka gunakan gorden berkarakter anak laki-laki

Gorden anak spiderman

bisa juga dekorasi rumah anda disesuaikan dengan gorden kamar anak anda

gorden kayu wooden blind curtain

untuk anda yang ingin tampil klasik bisa menggunakan gorden kayu pada ruangan

gorden kayu memberi kesan klasik pada ruangan anda

wooden blind memberikan kesan klasik minimalis pada ruangan anda

Roller Blind untuk jendela minimalis

roller blind dapat memberi kesan minimalis pada ruangan anda

roller blind pada ruangan makan

pemanfaatan roller blind biasanya bisa digunakan pada ruangan yang banyak jendela terpisah

Gorden rumah sakit anti bakteri dan anti noda

Gunakan gorden anti bakteri dan gorden anti noda untuk dirumah sakit

Gorden placida gorden rumah sakit anti noda

gorden rumah sakit anti noda standar akreditasi ini diberi customisasi dengan nambah vitrage dibagian atasnya

Gorden kantor vertikal blind

untuk gorden kantor bisa diberikan gorden vertikal blind

ide gorden minimalis untuk ruangan anda

berikut beberapa ide untuk gorden minimalis pada ruangan anda

contoh gorden minimalis

ide desain gorden minimalis

contoh model gorden minimalis

gorden untuk rumah minimalis anda

contoh model gorden minimalis

Product Comments
No Comments Available
* Please login to give product comment

Other Products
Gorden mewah bahan blackout
Rp. 1.000.000
Rp. 350.000
Cara Memilih Gorden berdasarkan Bahan Kain Gorden Model Gorden dan Harga Gorden
Rp. 1
Rp. 1
cara membuat gorden rumah menjadi cantik dan elegan dengan gorden spanyol poni dobel
Rp. 70.000
Rp. 45.000
Gorden minimalis terbaru 2014 model gorden terbaru 2015 Gorden kamar tidur bahan blackout polos
Rp. 200.000
Rp. 100.000


Copyright 2012 © GordenMewahMurah All rights reserved. Designed and Developed by KedaiWebsite